Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Minggu, 04 Agustus 2019

Salam Redaksi,

         Kehadiran media Fokus Bengkulu tentu diharapkan akan mewarnai perkembangan jurnalistik di provinsi Bengkulu, terkhusus di Kabupaten Kaur. Media online bahkan tumbuh pesat di era digital dan dunia maya, maka proses penyampaian informasi secepat kilat seperti tidak terbendung.
Oleh karena itu Fokus Bengkulu haruslah ambil bagian untuk berkontribusi dalam rangka proses pencerdasan masyarakat dalam bidang penyebaran informasi diberbagai bidang.

      Kabupaten Kaur yang terdiri 15 Kecamatan, dan 192 Desa serta 3 kelurahan, adalah sebuah daerah otonomi baru di tahun 2003, tentu masih terbilang usianya sangat muda. Tetapi kehadirannya di era kemajuan seperti sekarang, maka kabupaten Kaur telah hadir sebagai daerah yang tak terbatas seperti daerah lain yang maju segala bidang. Bahkan potensi yang ada seperti sektor pariwisata, kelautan dan perikanan, pertanian, perkebunan, dan lain sebagainya, adalah bagian penting kekayaan daerah ini yang siap dikembangkan.

       Kabupaten yang saat ini sedang di pimpin Bupati Gusril Pausi, M. Ap, terus berbenah dari semua potensi yang ada. potensi sumber daya alam, potensi sumber daya manusia adalah bagian yang tak terpisahkan dalam proses pembangunan daerah ini. Selanjutnya kehadiran media Fokus Bengkulu akan melengkapi dan mendorong proses pembangunan sumber daya manusia dalam kerangka pencerdasan, edukasi, dan membentuk karakter masyarakatnya. Itulah bentuk kontribusi kehadiran media Fokus Bengkulu dalam posisinya sebagai pelopor mitra kerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar