Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Sabtu, 10 Agustus 2019

Golkar Kaur Usung Gusril Pausi Hadapi Pilkada 2020


Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kaur sudah dipastikan mengusung Ketua DPD Golkar Kaur, Gusril Pausi, M.Ap untuk maju lagi pada pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2020 mendatang.


Sekretaris DPD Partai Golkar Kaur, Lekat S. Amrin, S.Sos kepada Fokus Bengkulu mengatakan, figur Gusril Pausi dianggap sukses membesarkan partai pohon beringin ini di Kabupaten Kaur. Pada priode sebelumnya DPD Golkar Kaur hanya mampu meraih 3 kursi di legislatif, DPRD Kabupaten Kaur, namun saat ini dimasa kepemimpinan Gusril Pausi bisa menambah kursi jadi naik dua kali lipat menjadi 6 kursi.

"Ini adalah prestasi luar biasa bagi DPD Golkar Kaur, dan tentu saja prestasi ini diapresiasi oleh DPP Golkar Pusat," kata Lekat S. Amrin.

Karena itu menurut Sekretaris Golkar Kaur, Lekat S. Amrin, bahwa Gusril Pausi sudah mendapatkan tiket mulus untuk maju lagi pada priode kedua Pilkada di Kabupaten Kaur. Namun demikian menurutnya, DPD Golkar Kaur, selalu terbuka untuk Parpol yang ingin berkoalisi dengan partai ini, dalam rangka memperjuangkan pilkada tentu dengan visi misi yang sama.

Mengenai siapa pasangan Gusril Pausi, sekretaris Golkar mengatakan, proses itu akan dilakukan dalam mekanisme partai. Seluruh kandidat yang masuk ke sistem partai Golkar melalui panitia yang dibentuk, nanti akan dilakukan survey, baru hasil survey akan dijadikan bahan pertimbangan bagi Gusril selaku user (pemakai) figur yang dianggap pas dan ideal. (fb) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar