Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Senin, 18 November 2019

Desa Talang Tais Melaksanakan RPJMDes Berjalan Lancar

Fokus Bengkulu-Kaur @. Gunadi Isnawan, S.Ip : Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, hari Senin malam
(18/11/19) pukul 19:00 Wib telah melaksanakan Rapat RPJMDes tahun 2020. Turut hadir pada acara Pendamping Desa dan Anggota BPD Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur serta di hadiri oleh seluruh masyarakat Talang Tais.
Gunadi Isnawan, S.Ip, selaku Pjs Kepala Desa Talang Tais  dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada acara ini mengajak semua warga desa Talang Tais untuk sama-sama memikirkan apa-apa yang akan kita bangun pada tahun 2020 yang akan datang, dan Pjs Kepala Desa Talang Tais Gunadi Isnawan, S.Ip  mengapresiasi yang sangat tinggi sekali atas kehadiran masyarakat yang begitu antusias , mari kita sama-sama berkoordinasi untuk  membangun desa kita ini agar nantinya desa kita akan lebih maju lagi,tutupnya.
Hal senada juga di sampaikan oleh Sekdes Desa Talang Tais  Tansa Joyo  akan melakukan semaksimal mungkin apa saja yang telah diusulkan dari masyarakat ,  semoga nantinya bisa terealisasikan semuanya "kata Tansa Joyo selaku Sekdes.
Adapun rencana yang akan di bangun dengan menggunakan Anggaran DD tahun 2020 adalah antara lain, 1 Set Panggung Tenda, peningkatan Sentra Tani, Sumur bor, Stunting, Fasilitas Olahraga Kepemudaan Karang Taruna, pemberdayaan Adat, pemberdayaan SDM, Gedung paud, peningkatan jalan lingkungan desa, peningkatan jalan rabat beton, Bendungan Sawah, Talut bibir sungai dan peningkatan Lampu jalan. 
Selaku Kepala Pemerintahan Desa, Pjs kepala Desa Talang Tais Gunadi Isnawan akan selalu menghimpun semua aspirasi dari masyarakat desa dan Pjs Kepala Desa Talang Tais Gunadi Isnawan, S.Ip akan terus melakukan pembangunan semaksimal mungkin agar terciptanya Desa yang maju.  (Dhika Grafika)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar