Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Rabu, 29 April 2020

Dua Warga Kaur Positif Covid-19 , Kaur Masuk Zona Merah

Fokus Bengkulu|Kota Bintuhan-Tim Satgas Gugus Kaur siang ini rabu 29/4/2020 resmi merilis terkonfirmasi 2 orang Positif Covid-19,
dari hasil Tes/pemeriksaan Swab
Dari provinsi Palembang Sumsel.

Dengan sudah dinyatakan Positif Covid-19, seorang perempuan yaitu HN berusia 26 tahun, berdomisili dari Kecamatan Kaur Selatan, awal sebelumnya gejalanya pada tanggal 14/04/2020, mulai terjadi bersin-bersin dan setelah itu di lakukan isolasi mandiri 14 Hari dirumahkan dalam pemantauan.

Hal serupa juga seorang laki-laki yaitu RI berusia 47 tahun berdomisili di Kecamatan Semidang Gumay mengalami Gejala awal pada tanggal 24 maret 2020 dengan keluhan batuk berdahak, demam, terus langsung dilakukan pengobatan dan isolasi mandiri dirumah dengan pemantauan selama 14 hari, riwayat kontak perjalanan yang bersangkutan mengikuti acara tabligh akbar di Kota Bengkulu pada tanggal 20 maret 2020.
Dalam hal ini Pemda Kaur menghimbau bagi masyarakat Kaur tetap patuhi anjuran pemerintah dan gunakan masker jika keluar rumah untuk kesehatan kita bersama.

“Untuk bagi yang sudah pernah kontak dengan 2 orang Positif Covid-19 tersebut, segera  melaporkan diri dan lakukan pemeriksaan. Dan juga diharapkan kepada masyarakat Kaur tetap patuhi anjuran pemerintah dan setiap keluar rumah diharapkan pakai masker”, himbau Sekda Kaur Nandar Munadi. (Dhika Grafika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar