Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Kamis, 30 April 2020

SIAPA DI BALIK KNB ?


Fokus Bengkulu| Kita mungkin tidak asing lagi mendengar yang namanya KNB
atau singkatan dari Kaur Nusantara Brothers, hingga sekarang KNB sudah merangkul parah anak yatim sebanyak 283 orang yang tersebar diberbagai penjuru wilayah perkecamatan dalam Kabupaten Kaur.
Dr. dr Dahlan Gunawan pada saat pemberian THR dibulan suci Ramadhan

Kegiatan atau  rutinitas Kaur Nusantara Brothers disetiap perbulannya selalu menyalurkan pemberian sembako kepada  anak-anak yatim tersebut, dan kegiatan ini sudah berjalan selama 4 tahun lebih.
Kaur Nusantara Brothers dibawah pimpinan seorang Tokoh Muda Kaur yang ramah dan dermawan yaitu Dr.dr Dahlan Gunawan, selain itu juga di momen tertentu KNB selalu menyisihkan untuk pemberian THR pada orang yang layak bantu, seperti anak yatim, lanjut usia, dan fakir miskin.

Dr. dr Dahlan Gunawan

Dr. dr Dahlan Gunawan pria kelahiran, Lubuk Gong 14 Agustus 1983 Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur ini juga salah seorang Dosen Kedokteran sekaligus Wakil Rektor Uniba.

Salah satu kegiatan rutinitas bulanan pemberian sembako untuk anak yatim

Saat diselah perbincangan beberapa hari yang lalu dengan Media Fokus Bengkulu, "saya selalu siap menerima masukan atau anak yatim yang lainnya apabila masih ada yang belum terpantau oleh kami" kata Dahlan Gunawan, lanjut kita Verifikasi data dan segera masuk dalam daftar asuhan KNB tutupnya. ( Dhika Grafika )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar