Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Senin, 28 Oktober 2024

Tim Gusril-Hamid Siap Lawan Fitnah Terhadap 02

“Kita pun siap demo ke mana pun untuk menjelaskan kebenaran.”

Adanya berita terkait tudingan 02 Gusril-Hamid, terkait Kades dan ASN pengarahan dukungan dan penyetoran uang, maka tim Gusril-Hamid menolak tudingan itu dengan tegas. Itu pernyataan tidak benar dan fitnah.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Umum Tim Gusril-Hamid No 2, Lekat S. Amrin, S.Sos dengan semua wartawan di Bengkulu. Menurut Lekat S. Amrin, terkait fitnahan itu maka Tim No 2 sedeng mempersiapkan langkah-langkah untuk menghadapi semua kemungkinan. “Termasuk langkah hukum, karena informasi itu tidak benar. Mana ada Tim O2 meminta setoran uang dari Kades dan ASN, karena Tim Gusril-Hamid punya uang cukup untuk menggerakkan tim.’

Terkait dengan Kajari Kaur, kami dari Tim 02 tidak sama sekali meminta tolong terkait perjuangan untuk memenangkan pasangan ini. “Tim kami sudah tertata rapi sampai ke tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa, dan itu gerakan Tim yang kami kerjakan secara professional,” kata Lekat S. Amrin

Terkait adanya ancaman demo ke Kejaksaan Agung, kami pun siap menjelaskan bahwa Tim 02 murni bergerak dengan Tim yang solid. Jangankan ke Kejaksaan Agung, ke Istana Presiden  Prabowo pun Tim 02 siap membawa massa ribuan untuk melawan siapa pun yang memfitnah Tim 02.

“Jangan ngancam-ngancam, kita ini bukan penakut, tapi kita ingin menjaga kondusifitas Pilkada di Kaur. Tapi bila terus ada fitnah, maka Tim 02 siap kerahkan massa dan menghadapi siap pun yang memfitnah. Saat ini kita sedang konsulidasikan Tim ke semua Kecamatan untuk menghadapi fitnah-fitnah ini, dan siap digerakkan ke mana pun,” tegas Lekat S. Amrin.

Kepada orang yang memfitnah kita mau tahu, siapa Kades dan ASN yang ditekan untuk nyetor uang dan ditekan dukungan itu. Siapa namanya dan dimana itu terjadi. Bila tidak bisa membuktikan, maka konsekwensi hukum akan mereka hadapi.

“Kita tidak main-main menghadapi hal ini. Karena 02 selama ini selalu menjaga kesantunan, dan selalu berjuang secara elegan. Tapi bila fitnah seperti ini ditujukan ke tim 02 maka apa pun akan kita hadapi. Kita tidak takut, kita siap dengan konsekwensi apa pun,” tegas Lekat S. Amrin.

Releas dari Tim 02 Gusril-Hamid (28 Oktober 2024)

Sekretaris Umum Tim: 

Lekat S. Amrin, S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar