Mari kita tingkatkan pola hidup sehat, budayakan sering cuci tangan, Jaga jarak, cegah covid-19                                                                                                                                                                                                                                                               

Selasa, 05 Mei 2020

BRI Cabang Manna Buka Penukaran Pecahan Uang THR



Fokus Bengkulu|Kota Manna- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 Bank BRI Cabang Manna bekerjasama
dengan Polres Bengkulu Selatan membuka jasa penukaran uang baru di depan DPRD Bengkulu Selatan. Pimpinan Cabang BRI Manna Bambang Parulian.S mengatakan selain penukaran uang pecahan baru yang di sediakan di seluruh Unit BRI Cabang Manna, outlet khusus dibuka untuk melayani penukaran uang.

Dengan menggunakan mobil khusus milik BRI, layanan dibuka sejak Kamis (30/4/20) lalu yang rencananya akan dilakukan sampai dengan H-3 jelang lebaran. Penukaran uang ini bisa dilakukan di Debit Nominal (Denom) dengan pecahan dibawah Rp 50 ribu. Layanan penukaran uang baru mulai dari pukul 9.00 s/d 12.00 WIB, layanan ini sementara ini di depan DPRD Bengkulu Selatan karena mengingat dalam suasana pandemi Covid - 19 maka kita tidak stanby seperti biasanya di pasar - pasar.

"Denom-nya bisa penukaran uang dibawah Rp 50 ribu, seperti Rp 20 ribu, 10 ribu, 5 ribu, serta Rp 2 ribu, pada tahun ini kita perbanyak pecahan 5 ribu dan 2 ribu karena melihat dari tahun tahun sebelumnya," jelas Pimpinan Cabang BRI Bambang Parulian.S.

Pecahan tersebut sebesar Rp10 M dan dua minggu kedepanya lagi 10 M, yang akan di bagi di 3 kabupaten yaitu Seluma, Manna dan Kaur.

"Untuk kabupaten Seluma dan Kaur secepatnya kita akan jadwalkan untuk meninjau langsung. Penukaran uang di setiap Unit BRI nya, karena dalam tahun ini kita mendapatkan suplai dari Bank BI sebesar Rp 20 M untuk uang pecahan baru menjelang idul fitri tahun ini," tutup Bambang. (fb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar